Rabu, 15 Februari 2012

Berita singkat mengenai kematian " Whitney Houston " dan komentar dari berita singkat tersebut






Berita Singkat mengenai penyebab kematiannya Whitney Houston 

    Whitney housten merupakan artis amerika yang sangat kaya, tetapi sangat di sayangkan kematian whitney houston pada usia 48 tahun, yang mendadak dan tragis mengguncang dunia .
Whitney meninggal karena mencampur sejenis obat penenang yang bernama Xanax dengan alkohol. Dikatakan pada saat ditemukan posisi Whitney yang sepertinya tenggelam di dalam bathtub dan pada saat ditemukan Whitney telah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Komentar dan Pendapat saya dari berita singkat tentang penyebab kematian whitney housten .

   > Sungguh sangat tragis  whitney housten mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

> Sebaiknya kita harus lebih bersyukur atas semua yang sudah kita dapat selama ini dan memanfaatkan atau menggunakan segala yang kita punya untuk kebutuhan yang bermanfaat bukan untuk di sia-siakan seperti itu membeli minuman yang tidak menjadikan kita tetap sehat melaiinka merenggut nyawa kita sendiri dan juga akan membuat susah orang-orang yang ada di sekitar kita .

   > Menurut saya sebaiknya kita jangan pernah sekali-sekali menggunakan barang-barang haram tersebut dan apabila kita menggunakan barang tersebut kita juga tidak mendapatkan keuntungan apa-apa dari barang tersebut melaiinkan juga kita akan mendapat kerugian pada diri kita sendiri.
      Kerugian dari meminum-minuman keras dan memakai Narkoba :

  >  Kita tidak akan menjadi kuat lagi atau kondisi tubuh akan menurun tidak sebelum kita memakai barang-barang yang di larang tersebut .

   > Dari meminum-minuman keras dan memakai obat-obat ( Narkoba ) akan merusak susunan syaraf pusat atau merusak organ-organ tubuh lainnya, seperti hati dan ginjal,serta penyakit dalam tubuh seperti bintik-bintik merah pada kulit seperti kudis, hal ini berakibat melemahnya fisik, daya fikir dan merosotnya moral yang cenderung melakukan perbuatan penyimpangan social dalam masyarakat.

  > Perasaan seorang tersebut mudah tersinggung dan perhatian terhadap lingkungan juga terganggu, menekan pusat pengendalian diri sehingga yang bersangkutan menjadi berani dan agresif dan bila tidak terkontrol akan menimbulkan tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma dan sikap moral yang lebih parah lagi akan dapat menimbulkan tindakan pidana atau kriminal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar