Kamis, 16 Februari 2012

Kesan-kesan Selama Bersekolah di SMP Islam Mentari Indonesia




Assalamu'alaikum Wr. Wb

Perkenalkan nama saya wiwit oktafiani, saya bersekolah di SMP Islam Mentari Indonesia yang terletak di Graha Optima Jl. Raya Pondok Ungu Permai No.1 . Saya merupakan salah satu siswi SMP Islam Mentari Indonesia kelas VII Istanbul . Saya dan teman-teman saya merupakan angkatan pertama di SMP Islam Mentari Indonesia .

Alhamdullilah saya sudah bersekolah selama 1 semester di SMP Islam Indonesia, banyak pengalaman baru dan seru yang saya dapat selama bersekolah di SMP Islam Mentari Indonesia .

Pengalaman-pengalaman baru dan seru tersebut meliputi :

1.            Cara pembelajaran di sekolah ini sangat berbeda dengan yang lain, yaitu :
-      Media pembelajaran dengan menggunakan laptop .

2.           Dapat mengomperasikan komputer dengan baik

3.           Dapat membuat saya lebih berani tampil di depan orang lain .

4.           Dapat membuat saya lebih percaya diri .

5.    Dapat menjalin sebuah silahturahmi yang baik dengan bapak/ibu guru     SMP Islam Mentari Indonesia, bapak/ibu guru SDIT Mentari Indonesia, teman-teman SMP Islam  Mentari Indonesia, dan juga dengan adik-adik kelas SDIT Mentari Indonesia.

6.    Mempelajari materi baru, yaitu pembelajaran mengenai jiwa seorang pengusaha ( wirausaha ) atau yang sering disebut juga dengan Entrepreneur.

7.  Setiap hari sebelum measuk ke jam pelajaran saya dan teman-teman melaksakan shalat dhuha, setelah melaksanakan shalat dhuha di lanjutkan dengan mengaji terlebih dahulu .



Di SMP Islam Mentari Indonesia ini bukan hanya saja menggunakan kurikulum Indonesia saja melainkan juga menggunakan kurikulum Internasional.

Hal yang membuat saya merasa senang bersekolah di SMP Islam Mentari Indonesia adalah cara bapak dan ibu guru mengajarkan anak-anak muridnya dengan penuh rasa perhatian, baik, sabar, ramah.

Sekian dari saya dan terima kasih
Semoga di tahun pelajaran baru SMP Islam Mentari Indonesia dapat menjadi lebih jaya, dan lebih berguna untuk orang lain . Amiin..

Wassalamu’alaikum Wr. Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar